GrowUrl.com - growing your website

15 Juli 2008

Obat Sakit Mag

Obat sakit mag ini aku dapat dari info temen saat ngobrol sana sini,cukup sederhana mudah dan tanpa efek samping,juga sudah banyak yang membuktikan,sebenarnya aku sendiri belum membuktikannya,tapi pernah aku infokan ke temen yang sakit ternyata ada manfaatnya,mungkin dari sekian yang mampir di blog aku yang sederhana ini ada dokter atau pakar kesehatan yang ingin menanggapi hal ini ''Ada Apa Dengan Tepung Topioka'' tepung topioka adalah sari pati buah ketela pohon yang di ambil tepungnya,dan banyak beredar di pasaran dan sering di buat untuk bahan baku kerupuk,karna sifat melarnya kalau di di goreng,Apakah di dalam tepung topioka erdapat zat zat tertentu yang bisa meredakan atau menyembuhkan sakit mag,itu tugas para pakar kesehatan dan para dokter untuk meneliti lebih jauh.
Cara menggunakannya cukup sederhana:
Ambil 3 sendok makan tepung topioka masukkan kedalam gelas trus tuangkan air panas kedalamnya aduk aduk hingga rata diamkan beberapa saat agar sedikit dingin setelah itu di minum.
Cara di atas aku samaikan ke temen yang sakit mag itu,tapi blum begitu percaya ahirnya tanya tanya lagi pada seseorang orang tu menyarankan untuk mengambil tepungnya langsung yang masih seger,yaitu dari ketela pohon (singkong) di parut terus di ambil airnya di endapkan di diamkan beberapa saat,dan akan mengendap sari patinya setelah beberapa lama airnya di buang tinggal patinya,ini yang di gunakan samma seperti di atas,tuangkan ke dalam gelas di kasih air panas di aduk hingga rata.
Moga Bermanfaat

Tidak ada komentar: