GrowUrl.com - growing your website

08 Desember 2012

bikin situs keren

Cara buat situs keren, situs (blog) yang aku maksud adalah blogger atau blogspot, gara-gara situs (blog) infonetmu ini juga memanfaatkan blogspot, situs (blog) yang keren terlalu relatif, gara-gara selera tiap-tiap orang berbeda-beda, didalam background blogpun juga berbeda-beda, adakalanya yang senang hitam, ibarat infonetmu ini, dan terdapat juga yang senang background putih.



Nah, melihat gambar di atas, keren nggak ? emm.. cantik yah.. tentu betah melihatnya, he he.. gambar di atas sama halnya dengan situs (blog), andaikan situs (blog) nampak keren dan cantik lantas pembacapun dapat berlama-lama di situs (blog) kamu.

Aku sendiri tidak dapat menyebutkan bahwa situs (blog) infonetmu ini keren, gara-gara kadang waktu aku pengen juga mempunyai situs (blog) yang lain ibarat mempunyai kawan aku ataupun waktu blogwalking. emmm.. rumput halaman tetangga adalah lebih hijau ketimbang rumput halaman tempat tinggal sendiri begitu juga juga dengan situs (blog).

Dibawah ini adalah lebih dari satu cara supaya situs (blog) kamu nampak keren, bagaimana cara buat situs (blog) keren ?

  • Tentukan template yang keren.
Didalam langkah awal buat situs (blog) keren yakinkan template kamu juga keren, download template yang kamu anggap sangat keren. kamu dapat gunakan download template situs (blog) keren pada tulisan aku dahulu.
  • Pasang widget-widget yang nampak keren.
Widget yang aku maksud adalah ibarat buat recent post berjalan, ataupun daftat isi yang cantik juga. dan kamu dapat buat daftar isi dengan jquery supaya nampak keren.
  •  Pasang tombol berbagi yang keren juga, contoh bikin saja.
Pasang juga cara buat komentar facebook di situs (blog) kamu, gara-gara disamping mempermudah penbaca supaya d

Tidak ada komentar: